Senin, 24 September 2012

Harga dan Spesifikasi Nikon D600


Nikon D600 diciptakan untuk menemani kesuksesan Nikon D800 yang sudah meluncur terlebih dahulu. Kami juga pernah membahas masalah kakaknya tersebut yang dibanderol dengan harga sangat mahal diatas 30 juta rupiah. Lalu bagaimana dengan Nikon D600 ? Kamera ini dijual dengan harga jauh lebih murah. Tapi tetap saja mahal, karena diatas 20 juta. Dengan kemampuan canggih yang dimilikinya bukanlah suatu tanpa alasan malahan, di beberapa televisi kami seringkali menjumpai fotografer menggunakan kamera tersebut.

Nikon D600


Meski harga Nikon D600 mahal diprekdisikan kamera ini akan laris manis khususnya bagi kalangan jetset. Teknolog full frame yang dibenamkannya mampu mendongkrak kualitas gambar. Bodinya yang pada dan lebih kecil ternyata enak saat digenggam. Apalagi Spesifikasi Nikon D600 juga tak bisa diremehkan. Sebut saja kualitas rekaman Full HD yang halus dan anti goncangan, sensor besar, dan tentu saja resolusi raksasa yang dimilikinya.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/13/nikon-d600-review-harga-dan-spesifikasi

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Nikon D600 lebih baik kita baca pada link yang sudah kami berikan diatas. Disana lebih tepatnya eragadget memberikan informasi yang cukup detail mulai dari kualitas, performa, dan fitur dijelaskan. Bahkan mengenai kemunculannya di Indonesia juga sudah diprekdisikan. Mudah - mudahan dengan membaca artikel ini anda tahu Nikon D600.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar