Kamis, 06 September 2012

Nokia Lumia 920 Gunakan Charger Tanpa Kabel


Nokia Lumia 920 menghadirkan teknologi baru yang akan mengantarkan perusahaan ke angka aman sebagai produsen gadget. Seperti yang kita ketahui 5 tahun lalu Nokia merupakan perusahaan yang selalu menjadi inovator setiap handphone baru yang keluar di pasaran. Bahkan, semua yang berbau Nokia laris manis dipasaran. Namun, semua itu berubah semenjak Android menginjakkan kaki dibelantika persaingan handset pintar. Semenjak di akuisisi oleh Google, pengembang sistem operasi yang diklaim paling open source ini meroket. Seluruh vendor smartphone menggunakan sistem operasi ini untuk handset mereka agar tidak dikatain ketinggalan jaman. Nah fakta ini membuat Nokia harus berputar otak untuk menciptakan handset baru yang berkelas dengan menggandeng Microsoft yang notabene adalah perusahaan software terbesar di Dunia. Nokia Lumia 920 Menghadirkan Teknologi paling mutakhir dari Windows Phone 8. Seperti apa kemampuan yang disuguhkan dari sistem operasi baru ini.

Klik Disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/06/nokia-lumia-920

Sebagai generasi terbaru berapa Harga Nokia Lumia 920 masih dipertanyakan oleh banyak pihak. Sebab, sampai saat ini Nokia masih enggan untuk mengungkapkan harganya. Kemungkinan besar berada diatas Nokia Lumia 900 karena tentu saja nokia tidak akan begitu saja merusak pasaran Lumia 900. Sampai saat ini pun mereka juga masih belum secara pasti mengungkapkan kapan akan memasarkan handset paling ditunggu di tahun 2012 ini.

Spesifikasi Nokia Lumia 920 yang jadi andalan antara lain charger tanpa kabel, prosesor dual core, RAM 1GB, dan tentunya kamera beresolusi 8MP dengan teknologi pureview. Sangat disayangkan bila kamera ini hanya mengusung 8MP padahal kami berharap bila Lumia generasi selanjutnya ada yang menggunakan sensor besar untuk menghasilkan gambar sebesar 41MP.

Mudah - mudahan saja Nokia Lumia 920 segera dipasarkan secara global. Bagi penggemar Nokia di Indonesia wajib bersabar seperti tahun sebelumnya yang selalu menjadi tempat paling akhir untuk menerima pasaran nokia. Memang untuk jenis Lumia Indonesia selalu berada di urutan paling akhir yang mendapatkan bagian tapi untuk model nokia asha selalu berada di tempat teratas. Oleh sebab itu, Nokia Lumia 920 harus mendapatkan strategi jitu agar mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia seperti 5 - 7 tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar