Jumat, 21 September 2012

Spesifikasi dan Harga HTC Windows Phone 8S


HTC Windows Phone 8S dijadikan pembuktian bahwa perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut juga bisa menelurkan smartphone berbasis Windows Phone 8. Sistem operasi ini dikembangkan oleh Microsoft dan langsung mendapat sambutan yang antusias dari pengguna yang sudah bosan menggunakan iPhone maupun Android. HTC Windows Phone 8S merupakan saudara dari 8X tapi memiliki harga lebih terjangkau dengan spesifikasi juga sudah diturunkan hampir separonya.

HTC Windows Phone 8S


Bagaimana dengan harga HTC Windows Phone 8S ? Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bila gadget ini lebih murah dan terjangkau. Kabarnya akan dijual di kisaran angkat 3 jutaan atau dibawah 4 juta rupiah. Kami masih belum dapat memastikan harga tersebut karena handset ini belum di rilis secara resmi.

Namun untuk spesifikasi HTC Windows Phone 8S sudah dirilis oleh perusahan Hi Tech Computer yang merupakan kepanjangan dari HTC. Kalau kami pikir OS ini nanggung, karena Android sudah mampu berjalan di atas prosesor quad-core tapi Windows Phone masih belum dapat menjalankan prosesor tersebut hanya dualcore saja.

Spesifikasi : http://www.eragadget.com/2012/09/21/htc-windows-phone-8s-review-harga-dan-spesifikasi

Sehingga soal urusan kecepatan HTC Windows Phone 8S tergolong masih kalah dengan smartphone berotak quad-core. Untuk yang satu ini kami masih belum dapat berkomentar banyak karena harus diuji lebih lanjut. Sedangkan bahan untuk pengujian masih belum kami dapatkan, karena belum ada smartphone WP8 yang turun kepasaran. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar dari HTC Windows Phone 8S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar