Kamis, 27 September 2012

HTC One SC ponsel CDMA kelas menengah


HTC One SC emang keren sudah ada di cina barusan saja dengan mengusung teknologi yang mutakhir yang belum kami lihat belakangan ini. Sebelumnya HTC masih enggan untuk mengeluarkan produk tidak berkualitas di segmen 2 jutaan. Tapi sepertinya mereka berfikir ulang untuk memproduksi handset di segmen 3 jutaan. Sebagai tempat pemasaran paling tepat dari HTC One SC.

HTC One SC


Harga HTC One SC bisa menjadi momok menakutkan bagi vendor lain dan memang cukup menjajikan untuk dimiliki oleh generasi mudah di Indonesia yang mempunyai banyak uang. Tapi kalau sekedar uang jajan saja jelas tidak cukup untuk membeli handset ini kecuali anak konglomerat.

Spesifikasi HTC One SC  salah satu yang kami suka adalah kualitas kamera yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu fiturnya juga lumayan tinggi sudah di bekali dengan prosesor quadcore snapdragon S4 yang paling baru diantara semua prosesor. Memberi performa yang cukup menjanjikan bagi konsumen dari HTC.


Oleh sebab itulah mengapa HTC One SC bisa jadi pilihan jika Anda menginginkan ponsel canggih tapi dengan budget yang murah. Nah itulah yang bisa kami sampaikan mengenai ponsel kelas menengah agar menjadi idola ditengah gempuran ponsel dari HTC One SC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar