Sabtu, 22 September 2012

Resep Rainbow Cake dan cara membuatnya


Resep Rainbow Cake sebenarnya tidak susah kok untuk membuatnya asalkan kita tahu video tutorialnya terlebih dahulu sehingga urutan pembuatannya tidak salah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah buku petunjuk. Kalau dapat dari internet gampang banget, akses melalui handphone atau cetak menggunakan print dalam kertas kalau ingin irit catat dengan ballpoint. Carilah bahan yang ada dalam Resep rainbow cake selengkap mungkin jangan sampai ada yang ketinggalan agar saat proses pembuatan tidak terganggu. Selain bahan juga harus menyiapkan kompor gas, oven, dan celemek.

Resep Rainbow Cake



Jika semua sudah siap barulah masuk ke cara membuat rainbow cake. Dimana kita harus membaca catatan yang sudah kita buat tadi. Pahami betul setiap kata yang tertera, bacalah dengan teliti dan resapi tiap katanya. Saat membaca jangan putus - putus karena dikhawatirkan keluar dari maksud penulis. Memasuki cara membuat rainbow cake yang harus kita lakukan adalah tetap menjaga waktu secara tepat sehingga benar - benar jadi seperti yang kita inginkan.

Sumber : http://www.ruame.com/resep-rainbow-cake/

Ada beberapa resep rainbow cake yang ditujukan untuk acara khusus seperti saat natal, tahun baru, ulang tahun, atau bisa saat lebaran ketupat. Nah, untuk hari - hari tersebut Anda bisa menyesuaikan taburan yang ada di atas kue sehingga terlihat lebih menarik. Bila yang disajikan saat ulang tahun maka taruhlah lilin dan aneka permen warna warni sebagai hiasan agar orang terkagum - kagum dengan resep rainbow cake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar